expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

widget

Selasa, 24 November 2015

Malam Rabu

Hai.
Oke, gue kembali dengan cerita ngasal yang nggak punya inti dan arah cerita.
Lagi pengen nge-random nih.
Ceritanya baru selesai ngerjain tugas kuliah yang di kumpulnya kamis. Sebenarnya tugasnya nggak akan susah kalau gue udah mulai nulis dari kemarin-kemarin. Yah, tapi gimana dong? Emang udah dari sononya kali. Kayak hukum alam yang mengharuskan kalau ada tugas kerjain sehari sebelum di kumpul. HAHA (ketahuan banget anak SMA nya)

Cerita soal kampus, duh, gue mendadak pengen langsung wisuda aja. Ngelihat kakak gue yang udah wisuda dan abang gue yang baru siap sidang akhir, rasanya gue pengen sama kek mereka. Instan banget rasanya lihat mereka udah lega karena menyelesaikan pendidikan mereka. Membanggakan orangtua dengan senyuman terhebat yang patut mereka banggakan. Jangankan kedua orangtua gue, gue aja bangga selaku adeknya.

Ngomong-ngomong, gue ngucapin selama dulu buat abang gue tercinta, Andri Juniper Fernandes Panjaitan. Hehe. Lulus sarjana di Teknik Sipilnya. Semoga berkah yah, bang. Dapat kerjaan bagus. Gaji pertama sama orangtua, gaji kedua untuk gue, dan gaji ketiga untuk masa depan lo. *Apadah?

Huaah, mendadak bingung mau nulis apa, padahal tadi udah semangat-semangatnya nulis. Eh iya, gue mau promosi dong, add gue di Wattpad bagi orang-orang yang suka baca. Ada karya gue yang tak seberapa, yang untungnya buat gue lumayan bangga karena bisa mencapai 69 viewers padahal baru hampir seminggu menulis. Ceritanya gue nggak ngerti, entah gue udah mulai pintar nulis, atau mereka merasa kasihan. Ah, kasihan gue!

Senang deh waktu tau kalau cerita kemarin yang udah gue buat viewersnya nyampek 125 orang. Tapi emang dasarnya gue nggak sabaran, yah akhirnya gitu. Gue hapus tuh cerita dan mulai fokus sama puisi. Dan detik ini, gue kembali ke genre gue. Gue mulai nulis lagi. Sama kayak di sini. Nulis nggak jelas. Sekedar menyampaikan isi hati gue.

Byeeeeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar